Jumat, 08 Januari 2016

contoh surat lamaran pekerjaan

Jakarta, 02  Desember 2015
Kepada Yth.
Bapak Drs. Taufik Hidayat, Apt
Manager SDM Kantor Pusat
PT. Kimia Farma Trading & Distribution
Jl. Budi Utomo No.1
Jakarta Pusat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       :
Tempat/Tanggal Lahir :
Agama                                     :
Pendidikan Terakhir                :
Alamat                                                :
No.Telp                                   :
Dengan ini mengajukan permohonan pekerjaan pada perusahaan yang Bapak pimpin, Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan berkas-berkas:
1.      Foto copy Ijazah SMK
2.      Foto copy transkip nilai Universitas
3.      Surat keterangan lulus Universitas
4.      Foto copy KTP
5.      Pas photo 4x6
6.      Daftar riwayat hidup
7.      SKCK
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat, atas perhatian dan kerjasamanya Bapak saya ucapkan terima kasih.
         Hormat Saya,


                                     
DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Nama                            :
Tempat/Tgl.Lahir          :
Alamat                                      :                       `                                                                       
No. Telepon                  :
Email                             :
Agama                          :
Status                            :

 


Pendidikan Formal :


No    Nama Pendidikan                                   Tahun Lulus           Tempat
1.    
2.
3.     
4.
         



                                                                                  Jakarta, 02 Desember 2015
                                                                                  Saya yang bersangkutan,


                                     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar